DIMANA MASA DEPAN?

DIMANA MASA DEPAN?

Senin, 06 Februari 2012

"Cinta dan Kejujuran"

selamat pagi cinta.....:

kau bangunkan aku dari mimpi yang belum usai yang membuat aku tak bisa tidur"tentang kejujuran". didiri manusia untuk menemukan kejujuran seperti mencari jarum ditengah laut, saat ini, jaman ini jaman yang telah penuh virus teknologi, aku mencari kejujuran disekolah-sekolah SD,SMP, SMU, tak kutemui, dipasar-pasar tak kujumpai, kucoba ditiap instansi tak ada,dikantor, sekolah, desa tak ada, kecamatan tak ada,bupati, Universitas, sampai presiden juga tak ada...lalu kejujuran pindah kemana, pergi kemana ? pohon yang diam, ditengah desa sepi memecah malam gagah mengikuti angin, hai pohon, dimanakah kejujuran itu berada, lalu dia menjawab kejujuran sekarang sudah dijual belikan, apakah kamu mau membeli kejujuran..harganya mahal, sama dengan harga diri, dulu ketika zaman cuma pakai Lentera, tak ada komputer tak ada laptop, kejujuran itu milik kita bersama dan kejujuran tak ada harganya tak bisa dijual dan sekarang lain jamannya lebih baik diam dengan kejujuran ..terlalu banyak kata, nanti jadi tidak benar, hai manusia kalau kamu mau beli kejujuran cari di penjual pakaian bekas atau di penjual loak, sekarang sudah banyak mau borong berapa? aku hanya geleng kepala,
cinta, hanya engkau yang tahu benar dan yang salah, karena aku yakin kejujuran itu masih banyak...hanya terselip disela-sela baju bagus karena malu untuk mengeluarkannya atau barangkali terlalu mahal untuk diketahui..
cinta aku mempercayaimu untuk bisa berlaku jujur, simpan dan bagikan untuk anak cucu bangsa indonesia agar anak cucu berani mengatakan jujur"
cinta, cinta mari kita tidur lagi...meneruskan kejujuran ini,
#Refleksi Pergantian Tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar